Satlantas Polres Rohul Himbau Warga Patuhi Aturan Lalu Lintas dan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19

Pasir Pengaraian (Rokanhulu.Com) -  Ditengan masa Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Kamis (18/6/2020) sekira Pukul 08.00 s/d 11.00 Wib, Satlantas Polres Rohul terus gencar melaksanakan sosialisasi berupa Pemasangan Spanduk dan Brosur tentang keselamatan untuk mematuhi aturan lalu lintas dan mematuhi Protokol kesehatan pencegahan Covid-19.
 
Kasat Lantas Polres Rokan Hulu AKP Andriyanto Skg SIK melalui Kanit Dikyasa Satlantas Polres Rohul Bripka Jonnes SH kepada Rokanhulu.Com, Kamis (18/6/2020) mengataka ada bebrapa lokasi yang dilakukan pemasangan spanduk dan membagikan brosur, seperti di jalan Tuanku Tambusai Simpang Taman Kota dan Bundaran Ratik Togak, Kec. Rambah dan tempat titik strategis di Kec Rambah kab Rokan Hulu.
 
"Selain itu, kami juga memasang Brosur di Bank BNI, BANK RIAU KEPRI, BANK BRI, Indomaret dan tempat titik strategis lainnya, untuk mengedukasikan masyarakat untuk mematuhi keselamatan berlalu lintas dan menjaga jara untuk mencegah Covid-19," kata Bripka Jonnes disela membagikan brosur, turut didampingi Aiptu Gusnal dan Briptu Makmur.
 
Dari kegiatan itu Ia berharap agar masyarakat tetap  Antisifasi penyebaran virus Corona dengan menggunakan masker keluar rumah, jaga jarak, sering cuci tangan dan menjaga kebersihan serta Peduli kesehatan.
 
"Patuhi Protokol Kesehatan, Zona Hijau bukan berarti aman selamanya, tetap pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan," himbaunya
 
Ia meminta agar masyarakat sama-sama memahami serta mendukung pemerintah dalam kegiatan  antisipasi  Virus Covid-19 dan jangan ragu ingatkan orang agar pakai masker, jaga jarak dan selalu cuci tangan untuk kesehatan bersama.
 
"Agar tercipta pencegahan yang maksimal mulai dari Himbaun di jalan kepada pengendara yang tidak menggunakan masker, pembagian broasur stiker dan spanduk untuk keselamatan dan kesehatan bersama, untuk mencegah penyebaran virus Corona khususnya di kab Rokan hulu," pungkasnya (Hen/Rhc)


Post Terkait