Kapolres Rohul Salurkan Sembako ke Masyarakat Sungai Bungo Terdampak Covid-19

 
Rambah (Rokanhulu.Com) - Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Dasmin Ginting S.IK, Rabu (5/7/2020), salurkan bantuan sembako kepada 40 Kepala Keluarga (KK) warga terpencil terdampak COVID 19 di Dusun Sungai  Desa Sialang Jaya, Kecamatan Rambah.
 
Bantuan yang disalurkan, terdiri dari beras 10 Kg dengan total 20 Karung / (200 Kg) dibagikan kepada 40.
 
Saat perjalanan menuju ke Dusun Sungai Bungo, sempat terkendala karena kondisi jalan yang dilintasi berat akibat hujan, apalagi kondisi jalan tanah merah yang terjal sehingga sulit dilalui.
 
Saat ke Sungai Bungo, Kapolres Dasmin Ginting didampingi Waka Polres Kompol Willy Kartamanah, Kabag Ops Kompol Jhon Firdaus, Kabag Sumda Kompol Jurnal Purba, para Kasat, Paur Humas Ipda Feri Fadli.SH, Personil Polres Rohul dan Kades Sialang Jaya Yuherman Daulay.
 
Kapolres Dasmin Ginting berharap, bantuan sembako yang diberikan Polres Rohul agar dimanfaatkan, dan jangan dilihat isinya namun kepedulian Polri khususnya Polres Rohul dimasa pandemi COVID 19.
 
"Ini sebagai bentuk kepedulian Polres Rohul terhadap masyarakat, apalagi kondisi ekonomi sulit saat ini. Kemudian saya juga menghimbau masyarakat, agar menjaga lingkungan khususnya hutan dan lahan agar tidak membakar lahan untuk bertani dan berkebun," himbau Kapolres.
 
Kades Sialang Jaya Yuherman Daulay berterima kasih, atas kepedulian Kapolres dan jajarannya, dengan bantuan sembako yang diberikan ke 49 KK warganya. Berharap bantuan yang disalurkan dapat manfat dan berkah.
 
"Apalagi dengan kondisi saat ini ekonomi sulit dampak COVID 19, sehingga bantuan yang diberikan sangat bermanfaat," kata Yuherman. (MC/Kominfo)


Post Terkait