Tiga Kali Berturut-Turut Dipercaya Wakili Mahasiswa Rohul Mengikuti Seminar, Alfa : Terima Kasih Pemkab Rohul

Pekanbaru (Rokanhulu.com) - Demisioner Badan Eksekutif ( BEM) Mahasiswa Fakultas Ekonomi (Fekon) Universitas Pasir Pengaraian ( UPP) Alfa Syahputra mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) yang telah memberikan kepercayaan terhadap dirinya dalam mengikuti pelatihan dan seminar Tiga Kali Berturut-turut mewakili Mahasiswa Rokan Hulu di  Provinsi Riau.
 
Menjadi perwakilan Mahasiswa Rokan Hulu membuat dirinya bersyukur dan bangga tentu ini semua atas kehendak Allah SWT. Dirinya mengaku dalam mengikuti Pelatihan dan Seminar ditingkat Provinsi Riau, banyak hal yang bisa dipetik, selain menambah wawasan, pengaalaman, juga sebagai ajang silaturrahmi antar mahasiswa se Riau.
 
"Terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu yang telah  memberi kepercayaan dan support kepada saya selama tiga tahun secara berturut-turut, tentunya ini sangat bermakna dan manambah pengalaman," kata Alfa.
 
Beberapa Seminar dan pelatihan yang diikuti Alfa, antara lain Pembinaan dan  pengembangan Wirausaha Muda Tahun 2017 oleh Pemerintah Provinsi Riau melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga 18-20 Mei 2017 di Hotel Ameera Pekanbaru.
 
Kemudian, Pelatihan Kepemimpinan dan Kemandirian Pemuda Tahun 2018 oleh Pemerintah Provinsi Riau melalui Dinas  Kepemudaan dan Olahraga 10-13 Juli 2018 di Hotel Ameera Pekanbaru
 
"Selanjutnya baru-baru ini tahun 2019 ini melalaui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Riau, menggelar pendidikan wawasan Kebangsaan Angkatan I se-Provinsi Riau, di  Hotel Furaya Kota Pekanbaru, dari 25- 27 April 2019, "jelasnya.
 
Alfa Aktivis Rohul, Kelahiran Kota Tengah ini mengungkapkan, menuntut ilmu pengetahuan tidak cukup hanya dibangku kuliah, harus punya banyak relasi dan pengalaman baik di organisasi Mahasiswa hingga mengikuti berbagai kegiatan di luar kampus yang terpenting jelas tujuannya.
 
" Ya Mudah-mudahan apa yang telah di ikuti dan dipelajari kelak bermanfaat buat diri sendiri dan orang-orang yang disekitar saya, jalani proses soal karir tinggu selesai wisuda," katanya
 
Beberapa bulan kedepan, lanjut Alfa, dirinya mengaku ingin fokus menyelesaikan kuliah mengingat dirinya sekarang sudah semester 10. Namun bukan berarti meninggalkan aktivitas yang selama ini beliau lakukan.
 
"Meski sibuk mengikuti seminar dan pelatihan diluar kampus, tapi saya juga harus pandai-pandai mengatur waktu, tujuan utama saya menyelesaikan kuliah demi menentukan karir sesungguhnya," pungkasnya. (Hen/Rhc)


Post Terkait