Target Menangkan Jokowi Makruf , Tim Kampanye Daerah Jokowi Makruf Di Rohul Terbentuk.

PASIRPENGARAIAN- Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Makruf Amin, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau, resmi terbentuk. Ketua DPC PDI-Perjuangan Rohul, yang juga Wakil Ketua DPRD Rohul, Hardi Candra di percaya sebagai ketua Tim.

 

Pembentukan Tim Kampanye Daerah Jokowi Makruf Kabupaten Rokan hulu ini, dilaksanakan pada tanggal 19 September lalu di Hotel Sapadia Pasirpengaraian. Pembentukan tim, di hadiri 9 Partai Politik Koalisi Pendukung Jokowi Makruf masing-masing PDI-P, Golkar, PPP, Nasdem, Hanura, PKB, Perindo, PSI dan PKPI.

 

Komposisi Tim Kampanye Daerah Jokowi Makruf di rohul di isi nama-nama tokoh mumpuni dari parpol koalisi. Selian Nama Hardi Candra  terdapat juga nama-nama seperti Sekjen Nasdem Zulfiker Sebagai Sekretaris Tim, dan Ketua Hanura T.Azuwir sebagai Bendara tim. sementara Ketua Dewan Pengarah TKD dijabat Ketua PWNU Riau T. Rusli Ahmad dan Ketua Tim penasehat dijabat syafrudin Poti.

 

Selain Mengisi Komposisi Sturktur Tim Kampanye Daerah, Dalam kegiatan tersebut, 9 Parpol koalisi pendukung Jokowi Makruf juga mendeklarasikan Kesiapan Mereka untuk memenangkan Pasangan Jokowidodo dan Makruf Amin di Kabupaten Rokan Hulu.

 

Ketua TKD jokowi Makruf Rokan Hulu, Hardi Candra mengatakan, setelah terbentuk nama-nama yang masuk dalam Tim Kampanye Daerah ini, akan di usulkan untuk di SK-kan oleh Tim Kampanye Nasional. seluruh parpol akan saling koordinasi bagaiamana langkah dan pola yang akan dilakukan dalam memastikan kesolidan partai koalisi.

 

" Saya optimis dengan telah solidnya 9 parpol koalisi di Rohul kita  berharap akan mampu memenangkan pasangan jokowi makruf pada pemilu 2019 di Rokan Hulu" Ucapnya

 

Hardi Candra juga berharap kepada seluruh Calon Legislatif dari seluruh Parpol di rohul juga dapat secara masiv mensosialisasikan pasangan Jokowi Makruf Amin kemasyarakat.

 

"kita himbau caleg kepada Caleg seluruh parpol, selain bekerja berjuang untuk diri sendiri, harapan kita mereka juga mampu meyakinkan masyarakat memilihi jokowi makruf." harapnya.  

 

Selain itu, hal yang paling diantisipasi oleh TKD Jokowi Makruf di Rohul adalah terkait penyebaran bertia hoak, Ujaran Kebencian dan fitnah  yang secara masiv tersebar di media sosial.

 

"Isu-isu tersebut akan secara khusus dikaji seperti apa langkah yang akan dilakukan tim. namun tentunya kita akan kedepankan jalur hukum dan aturan yang ada, sehingga masyarakat rohul dapat mendapatkan informasi yang lebih real dan masyarakat yang tidak patuh bisa ditidak tegas." ucapnya. (Ar)

 


Post Terkait