Syahril Topan Ditunjuk Sebagai Ketua Tim Pemenangan Prabowo Sandi Rohul

PASIRPEGARAIAN-Sejumlah Pimpinan Partai pengusung Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, Sabtu (22/9/2018) menggelar pertemuan, di Kantor DPC Partai Gerindra, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), dijalan Tuanku Tambusai Pasirpengaraian.

 

Hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua DPC Partai Gerindra Rohul, H. Sukiman, Ketua DPC Demokrat Rohul, Kelmi Amri, Ketua DPD PAN Rohul, Syahril Topan, Ketua DPD PKS Rohul Mahmud, Anggota DPRD Rohul Serta Sekjen Dari Partai Koalisi Prabowo Sandi.

 

Pertemuan antar Pimpinan Parpol Koalisi Prabowo Sandi ini bertujuan membahas pembentukan Tim Pemenangan yang diberi nama " Koalisi Adil Makmur bersama Prabowo Sandi" wilayah Kabupaten Rokan Hulu.

 

Dalam Pertemuan tersebut, Ketua DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Rokan Hulu, Syahril Topan, ditunjuk Sebagai Ketua Tim  Pemenangan Prabowo-Sandi tingkat Kabupaten  Rokan Hulu.

 

Penunjukan Syahril Topan tersebut  dipastikan, setelah Ketua DPC Partai Gerindra Rohul H.Sukiman, meminta langsung Politisi Ulung PAN itu menjadi ketua tim pemenangan dan mendapat persetujuan dari seluruh Partai Koalisi.

 

Dalam menjalankan struktur tim pemenangan, Syahril Topan  dibantu Ketua DPD PKS Rohul Mahmud SE Sebagai Sekretaris Tim dan Marzuki Sebagai Bendahara. Selain itu, seluruh Anggota Fraksi DPRD Rohul dari Partai Koalisi Prabowo Sandi juga masuk dalam struktur Wakil Ketua Tim Pemenagan ini.

 

Selain Menunjuk Syahril Topan Sebagai Ketua Tim Koalisi "Adil Makmur Bersama Prabowo Sandi" Kabupaten Rokan Hulu, Rapat juga sepakat menunjuk Bupati Rokan Hulu H. Sukiman dan Ketua DPRD Rohul Kelmi Amri sebagai dewan Penasehat.

 

Ditemui Usai Rapat Pembentukan tim Koalisi Prabowo Sandi, Syahril Topan menyatakan dirinya siap mengemban amanah yang diberikan kepadanya.

 

Setelah Struktur Tim Pemengan Kabupaten Di SK-Kan, dirinya segera melakukan Koordinasi dengan partai koalisi, untuk membentuk  tim pemenangan di tingkat kecamatan hingga ke tingkat Desa.

 

"Hasil rapat ini nanti akan kita sampaikan ke tim koalisi adil makmur Provinsi Riau dan hari ini akan langsung kita daftarkan ke KPU Rohul. setelah itu, Secepatnya kita akan agendakan untuk membicarakan kerapian struktur hingga kecamatan dan desa." ucap Syahril topan.

 

Syahril Topan yang juga berjasa mengantarkan Gubernur dan Wakil Guberur Riau Terpilih, Syamsuar dan Edi Nasution Pada Pilgubri lalu juga mengharapan Sinergitas dari seluruh partai Koalisi Prabowo-Sandi.

 

"Dikarenakan  Pemilu 2019 dilaksanakan bersamaan dengan Piplres, Saya berharap  Seluruh Parpol Koalisi, dapat saling mebesarkan satu sama lainya dalam  memenangkan  Prabowo Sandi di rohul,  Skaligus Merebut Kursi sebanyak-banyak di DPRD Rohul" pungkasnya.  (Ar)

 

 

 


Post Terkait