Serukan Perdamaian Untuk Papua, Ketua FKUB Rohul Ajak Masyarakat Jaga Persatuan dan Keutuhan NKRI

Pasir Pengaraian (Rokanhulu.Com) - Ungkapan bernada rasial yang disampaikan oknum tertentu kepada mahasiswa Papua di Surabaya beberapa waktu lalu, telah menyebabkan eskalasi konflik hingga akhirnya menimbulkan banyak kerugian. Tidak hanya bagi masyarakat, namun juga terhadap keutuhan NKRI.

Menyoroti peristiwa yang menjadi perhatian publik saat ini, Ketua FKUB Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Firdaus S.Ag angkat bicara. Ia sangat menyayangkan terjadinya tindakan rasial tersebut. Untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan, Firdaus mengajak seluruh elemen Masyarakat untuk menjaga Keamanan Dan Kedamaian Diseluruh Wilayah Indonesia.

“Mari kita jaga NKRI, Jangan Mudah Terpengaruh Dengan Isu-Isu yang tidak jelas Sumbernya yang Dapat Menyebabkan memecah belah Persatuan, Perdamaian serta Persaudaraan, Papua Adalah Indonesia Dan Merupakan Bagian Dari Indonesia Dan Untuk Itu Mari Kita Pupuk Rasa Persaudaraan Sebangsa Dan Setanah Air Indonesia,” ujarnya

Firdaus meminta kepada semua pihak untuk bersama-sama menjaga kesatuan dan persaudaraan di negara ini dengan baik. Kedepan diharapkan membangun generasi yang akan menjadi generasi baik dan generasi yang memberikan manfaat bagi untuk semua,” pungkasnya. (Hen/Rhc)


Post Terkait