Ribuan Kader Demokrat Rohul Siap menangkan Pilgubri Dan Pemilu 2019.

PASIRPENGARAIAN- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Jumaat (22/6/2018), Gelar Apel Siaga Pemenangan Pilgubri dan Pemilu 2019. Dalam Apel Siaga Tersebut, Ribuan kader dan simpatisan Partai Bintang Merci menyatakan kesiapan mereka memenangkan Demokrat serta pasangan Firdaus-Rusli pada 27 Juni mendatang dan Pemilu 2019.

 

Apel siaga yang digelar di Hotel sapadia pasirpengaraian tersebut, dihadiri sekjen DPP Demokrat Hinca Panjaitan. Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) Partai Demokrat Riau Drs. H Achmad Msi, Ketua DPD Demokrat Riau Asri Auzar, Ketua DPC Demokrat Rohul Kelmi Amri SH, Anggota DPRD Riau dan DPRD Rohul Partai Demokrat, serta Ribuan Kader dan Simpatisan.

 

ketua DPC Demokrat Rohul Kelmi Amri SH mengatakan,  Partai Demokrat Rohul Telah Berhasil mengubah mitos dari daerah "berbaju kuning" kini telah berganti berbaju biru. dengan menjadi partai dengan kursi terbanyak di DPRD Rohul tentunya hal ini menjadi modal awal bagi  Partai Demokrat untuk Memenangkan Kontestasi Politik Baik Pilgubri ataupun Pemilu 2019.

 

     Kelmi juga Meminta seluruh kader Partai Demokrat di Rohul merapatkan barisan untuk memenangkan Pemilu 2019 untuk memulihkan situasi negara yang kacau saat ini. untuk itu langkah awal yang harus dilakukan Kader Demokrat Rohul adalah memenangkan Pasangan Firdaus Rusli sebagai Paslon yang di usung Partai Demokrat.

 

"Negara kita saat ini dalam keadaan kacau dan tidak bershabat dengan rakyat. Seluruh kader harus bersatu mengembalikan kejayaan Indonesia, seperti di Zaman SBY dulu. Kita lihat, Harga minyak di era pemerintahan ini melambung saat warga terlelap tengah malam, program kerakyatan zaman SBY seperti PNPM mandiri, BLT tidak ada lagi"

 

" Titik awal memenangkan 2019 adalah 2018. Jika kita bergotong royong yang suami mengajak istri, Keluarga anak-anak dan tetangga, saya yakin jika itu dilakukan, maka suara firdaus rusli akan mendapatkan suara maksimal. Ujar  Ketua DPRD Rohul itu.

 

Hal Senada juga di ungkapkan ketua DPD Demokrat Riau Asri auzar. ia Berharap, seluruh kader jalankan tugas masing masing untuk memenangkan pasangan firdaus rusli.

 

"Tahun ini adalah politik, tahum kerja kera. Kalau kita mau menang di pemilu 2019, kita harus menang di 2018. Kalau kita menang 2018 maka peluang kita untuk menjadi penguasa di negeri ini tentunya akan terbuka lebar.

 

     Asri Auzar menyebutkan, Demokrat Harus mengembalikan kembali kejayaan bangsa indonesia seperti yang telah dilakukan Mantan Presiden Ke 6 Susilo Bambang Yudoyono (SBY) Yang juga Ketua Umum DPP Demokrat.

 

"Di zaman sby kita tidak pernah mendengar ada kriminalisasi kepada ulama atau siapapun, tapi di zaman ini, salah bicara saja, kita bisa ditangkap, era ini era paling buruk. Zaman sby saja, pak sby di analogikan kerbau, pak sby tidak pernah memenjarakan orang, malah pak sby berkata jangan penjarakan mereka, mereka tidak tahu apa apa" UCap Asri Ausar.  

 

"Maka dari itu jika ingin merubah bangsa ini dimulai dari memenangkan firdaus rusli, kemudian kita menuangkan pemilu dengan 9 kursi DPRD Rohul dan 12 kursi DPRD Riau" Ucapnya Tegas.

 

Dikesempatan yang sama, ketua majelis pertimbangan daerah Partai demokrat Riau Achmad, menghimbau kepada seluruh kader agar Apel siaga ini tidak hanya dijadikan ajang untuk pengibaran bendera partai atau sorak sorak,  tapi lebih kepada bekerja, dan apa yang kita ucapkan disini itu harus kita aplikasikan di lapangan.

 

Sementara itu, Sekjen DPP Demorkat, Hinca Panjaitan mengajak seluruh kader untuk memaksimalkan waktu di hari yang tersisa. agar Pasangan Firdaus Rusli yang di usung demokrat pada pilgubri 2018 ini dapat menjadi pemenang. (Ar)


Post Terkait