Resmi Ditutup Kapolres, Club 48 Ginta Vision Juara Open Turnamen Kapolres Rohul CUP II Tahun 2019

Pasir Pengaraian (Rokanhulu.com) - Open Turnamen Futsal Kapolres Rokan Hulu (Rohul) Cup II Tahun 2019 yang dimulai sejak 13 Maret 2019, diikuti sebanyak 80 tim futsal resmi berakhir pada Kamis malam (28/3/2019).

Pada malam puncak yang resmi ditutup Kapolres Rokan Hulu AKBP Muhammad Hasyim Risahondua SIK, M.Si, didampingi Waka Polres Rokan Hulu Kompol Willy Kartamanah, dihadiri Forkompinda tersebut, tim futsal 48 Ginta Vision Pasir Pengaraian keluar sebagai juara pertama.

Pada laga dengan permainan tensi tinggi tersebut, tim 48 Ginta Vision berhak menerima hadiah utama uang pembinaan sebesar Rp 7,5 juta ditambah piala tetap dan piala bergilir setelah menggilas PS Setda dengan skor akhir 6-4.

Sedangkan PS Setda Rokan Hulu harus puas sebagai juara kedua dan berhak menerima uang pembinaan Rp4,5 juta plus piala.

Sebelumnya, di pertandingan partai pertama, FGA FC meraih juara ketiga setelah menekuk Academy Futsal dengan skor akhir 5-2, dan berhak menerima hadiah Rp2,5 juta dan piala‎‎. Sedangkan Academy Futsal, sebagai juara ke empat menerima uang pembinaan sebesar Rp1 juta‎ dan piala.

Untuk top score diraih pemain atasnama Arianda dari PS Setda. Sedangkan kiper terbaik diraih Sapri‎ dari Academy Futsal. Keduanya masing-masing menerima uang pembinaan Rp500 ribu dan piala.

Di malam final juga digelar laga eksebisi antara Perwira Utama Polres Rokan Hulu yang diikuti Kapolres dan Waka Polres versus para Kapolsek. Pada laga tersebut, Pama Polres berhasil mencukur para Kapolsek dengan skor akhir 5-2.‎

Malam final, sekaligus penutupan Open Turnamen Futsal Kapolres Rohul Cup II Tahun 2019 turut dihadiri Ketua PN Pasirpangaraian Sarudi, Kabag Perlengkapan Setdakab Rokan Hulu Yondri, Ketua KONI Rokan Hulu Khairul Fahmi.

Hadir juga para Perwira Utama Polres Rokan Hulu dan Kapolsek, termasuk Ketua Panitia juga Kasat Reskrim Polres Rokan Hulu AKP Harry Avianto dan Paur Humas Polres Rokan Hulu Ipda Feri Fadli.

Usai acara, Kapolres Rokan Hulu AKBP M. Hasyim Risahondua, mengharapkan dari turnamen futsal tersebut lahir atlet futsal terbaik yang akan membela Kabupaten Rokan Hulu di setiap even.

"Alhamdulillah saya lihat teknik cukup bagus. Kami juga mendapat laporan bahwa selama pertandingan dari pembukaan sampai hari ini semua berjalan dengan baik dan semua kesebelasan bermain dengan baik," jelas Kapolres.

Terlepas itu, AKBP M. Hasyim mengatakan Open Turnamen Futsal akan digelar tahun depan. Diharapkan, ada peningkatan hadiah dan peserta, sehingga lebih meriah lagi. (Hen/Rhc)


Post Terkait