Resmi Ditutup Bupati Sukiman, Rokan FC Juara Turnamen Sepak Bola Camat Rokan CUP Tahun 2019

 
Pasir Pengaraian (Rokanhulu.Com) - Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Sukiman secara resmi tutup Turnamen Sepak Bola Camat Rokan CUP Tahun 2019, Jum’at (6/12/2019) sore. Penutupan Turnamen Camat Rokan CUP itu ditandai dengan tendangan penghormatan oleh Bupati Sukiman sebanyak 2 kali, dilapangan GunturKelurahan Rokan, Kecamatan Rokan IV Koto, Rohul.
 
Partai Final Turnamen Sepak Bola Rokan CUP Tahun 2019 mempertemukan Kota Ranah FC Vs Rokan FC. Dari waktu 2 x 45 Menit, partai final itu berlangsung sengit, pasalnya kedua tim terlibat jual beli serangan.
 
Hingga wasit meniup pluit akhir, Rokan FC berhasil mempecundangi Kota Ranah FC dengan skor tipis 3-2. Berkat kemenangan itu, Rokan FC berhak mengangkat Trophy dan uang pembinaan senilai Rp 8.000.000. Sementara Kota Ranah FC harus berpuas di posisi Runner Up dan mendapat uang pembinaan Rp 5.000.000.
 
Dikegiatan itu, Bupati Sukiman juga membantu penyelenggaraan Turnamen Camat Rokan CUP tahun 2019 sebanyak Rp 5.000.000. Selain itu, Bupati Sukiman juga menyerahkan penghargaan kepada 5 Supporter terbaik selama perhelatan Turnamen Camat Rokan CUP Tahun 2019 digelar.
 
Dikegiatan itu, Bupati Sukiman tampak juga didampingi Anggota DPRD Rohul Patrun Rahman, Inspektur Inspektorat Rohul H. Helfiskar SH MH, Kasatpol PP dan Damkar Rohul Ridarmanto SIP, Staff Ahli Bupati Irpan Ridho, Kapolsek Rokan IV Koto, Camat Rokan IV Koto Alfarid Toha SP, Camat Pendalian IV Koto Afkar S.Sos, Kabag Perlengkapan Setda Rohul Yondri, tokoh masyarakat dan ribuan penonton.
 
Bupati Rohul H. Sukiman mengaku Olahraga Sepak Bola merupakan olahrga yang paling digemari di Rohul bahkan seluruh dunia. Terlaksananya turnamen Sepak Bola Camat Rokan CUP ini dengan aman tanpa adanya kerusuhan, Bupati mengapresiasi panitia penyelenggara. Karena hakikat dari turnamen ini untuk menjaring bibit sepak bola berprestasi.
 
“Sepak bola itu  yang terpenting adalah menghadirkan kegembiraan dan menambah persaudaraan, dengan turnamen ini kita bisa bersilaturahmi dan juga untuk mencari prestasi dengan cara yang sportif. Selamat bagi yang menang tetapi yang kalah jangan kecewa, terus giat berlatih untuk mencapai juara kedepannya,” katanya
 
Ditempat yang sama, Camat Rokan IV Koto Alfarid Toha SP mengatakan pihaknnya sangat berterimaksih kepada  Bupati Sukiman yang telah benyak mendukung kesuksesan Perhelatan Camat Rokan CUP ini, termasuk semua pihak yang juga turut mendukung memberikan donatur.
 
“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Rohul, Perusahaan-perusahaan dan donatur lainnya yang telah ikut berpartisipasi dalam mendukung dan mensukseskan turnamen Sepak Bola Camat Rokan CUP Tahun 2019,” kata Camat
 
Diauki Alfarid, turnamen Sepak Bola Camat Rokan CUP Tahun 2019 diawali masa Camat Abrar, dirinya hanya melanjutkan turnamen bergengsi tersebut, pasalnya peserta turnamen ini diikuti tim dari Kampar dan beberapa Kabupaten di Riau.
 
“Kedepannya kita bertekad menjadikan kegiatan ini sebagai ajang tahunan atau digelar setiap hari besar nasional, seperti 17 Agustus atau merayakan hari-hari besar lainnya,” kata Alfarid. (Adv/Kominfo)


Post Terkait