Resahkan Warga, Pengedar Narkoba di Kecamatan Tambusai Diringkus Polisi Bersama BB 14,26 Gram Sabu

PASIRPENGARAIAN-- Satres Narkoba Polres Rohul, (17/6/2019) berhasil menangkap seorang Pelaku tindak pidana Penyalahgunaan Narkotika, Jenis Sabu di wilayah Hukum Kecamatan Tambusai.

 

Pria Berinisial JP (36), Warga Kelurahan Tambusai Kecamatan Tambusai, kabupaten Rokan Hulu tersebut, ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka, setelah Polisi banyak mendapatkan laporan dari masyarakat terhadap aktivitas tersangka yang kerap melakukan transaksi narkoba di Pasar Minggu Kubu Baling Baling Kelurahan Tambusai.

 

Kapolres Rohul AKBP Hasym Risahondua melalui Paur Humas Polres Rohul Ipda Fery Fadly, Selasa (18/6/2019) menjelaskan, penangkapan tersangka didasari banyaknya laporan masyarakat tehadap maraknya aktivitas transaksi narkoba di Kubu Baling Baling ( Kuba ) Pasar Minggu, Kelurahan Tambusai Kec.Tambusai Kab.Rohul, sering di jadikan tempat transaksi narkoba.

 

Atas Informasi tersebut, Kasat Resnarkoba Polres Rohul AKP Masjang Effendi Memerintahkan Anggota untuk Melakukan Lidik Bersama Personel Sat Narkoba di wiliyah Hukum Tambusai. Berdasarkan Informasi dan Lidik yang dilakukan pada tanggal 17 Juni 2019 sekira pkl 17.00 wib, Pers Sat Narkoba Melakukan Penangkapan terhadap terlapor.

 

“saat dilakukan penangkapan, terlapor sedang tidur di rumahnya. dari penggeledahan badan dan rumah ditemukan barang bukti Paket Diduga Narkotika Jenis Sabhu dengan berat Kurang lebih 14,26 gram” kata Paur Humas.  

 

Dari Hasil introgasi, tersangka JP mengakui Narkotika jenis Shabu  yg ditemukan tersebut adalah miliknya, yang diperoleh dari Seseorng berinisial D yang diduga adalah Bandar.

 

“Saat ini pemasok barang haram kepada tersangka, masih dalam tahap pengejaran oleh Satresnarkoba Polres Rohul. sementara tersangka berserta barang bukti dibawa ke Polres Rokan Hulu guna Proses Penyelidikan lebih lanjut.


Post Terkait