Program BRI Peduli, Bank BRI Cabang Pasir Pengaraian Salurkan Bantuan melalui Agen BRILink kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Pasir Pengaraian (Rokanhulu.Com) - Suatu Bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak akibat Pandemi Covid 19 khususnya di Rokan Hulu, dalam program "BRI Peduli"  Bank BRI Cabang Pasir Pengaraian berikan bantuan sembako yang disalurkan melalui Agen BRILink yang ada di Rokan Hulu. 
 
Kegiatan BRI Peduli sudah dijalankan sejak 28 April lalu guna membantu perekonomian masyarakat di waktu menjalankan Ibadah Ramadhan, apalagi ditengah Pandemi Covid 19 yang sedikit menghambat aktivitas masyarakat. 
 
Penyaluran Paket Sembako sudah dibagikan ke beberapa Desa yang ada di Kec. Tambusai Utara, Kec. Rambah Hilir serta Kec. Rambah Samo, dengan satu paket sembako per Kepala Keluarga, dengan Isi paket nya berupa Beras, Minyak Goreng, Gula, Teh, Kopi serta Mie Instan. 
 
Pimpinan Cabang BRI Pasir Pengaraian, Yosef Mahardika kepada wartawan, Jumat (22/05/2020) membenarkan bahwa ditengah Pandemi Covid 19 serta di tengah menjalankan ibadah puasa Ramadhan, dalam bentuk kepedulian kepada masyarakat Bank BRI salurkan bantuan kepada masyarakat dalam program BRI peduli. 
 
Yosef Mahardika berharap semoga dengan adanya program BRI Peduli ini bisa membantu meringankan beban masyarakat dan meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya pedagang yang terdampak akibat Pandemi Covid 19 ini terlebih lagi masyarakat yang kurang mampu yang membuat usaha mereka sedikit terhambat. 
 
"Dalam program BRI peduli ini sebenarnya yang menjadi sasaran kita adalah masyarakat kurang mampu serta pedagang yang terdampak akibat Pandemi Covid 19 ini" jelasnya. 
 
Di lokasi yang sama Penasehat Agen BRILink Yulios Budiman mengatakan bahwa selain membantu masyarakat yang kurang mampu, program BRI Peduli ini sengaja di salurkan melalui setiap Agen BRILink yang ada sebab dengan demikian bisa sekaligus membatu perekonomian Agen BRILink yang ada. 
 
"Program BRI Peduli ini kami salurkan melalui setiap Agen BRILink yang ada, karena selain sebagai Agen BRILink setiap Agen juga memiliki usaha berupa Usaha Kelontong, sehingga Melaui Program BRI Peduli ini Untuk bahan sembako langsung di beli ke setiap Agen dan di salurkan ke Masyarakat, sehingga secara tidak langsung juga bisa menambah dan membantu usaha serta perekonomian Agen," Ungkapnya. 
 
Penyaluran Melaui Agen BRILink ini dibina secara langsung oleh Muhammad Zikri dan Yulionanda yang sudah turun langsung ke setiap Agen BRILink yang ada seperti di Beberapa Desa di Kecamatan Tambusai Utara, Rambah Hilir serta Rambah Samo. (Rhc)


Post Terkait