Melalui Program CSR, PT ISB Salurkan Bantuan Sarana Pendidikan Sekolah di Rambah Hilir

Rambah Hilir (Rokanhulu.Com) - PT Indomakmur Sawit Berjaya (PT ISB) sebagai salah satu perusahan Pabrik Minyak Kelapa Sawit di Kecamatan Rambah Hilir, keberadaannya selalu peduli dengan masyarakat dilingkungan perusahaannya.
 
Eksistensi anak perusahaan dari Musim Mas Group ini dalam mengelola perusahaannya senantiasa peduli dengan masyarakat, tidak hanya peduli dalam bidang Sosial, Perekonomian dan Pemberdayaan masyarakat tetapi juga dibidang Pendidikan.
 
Seperti yang dilakukan PT ISB, pada Selasa (20/8/2019), pihak perusahaan memberikan bantuan sarana prasarana pendidikan seperti meja belajar dan kursi untuk SDN 004, SDN 020 dan SDN 027 Rambah Hilir serta MDTA Nurul Hikmah Surau Tinggi, melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR) PT ISB.
 
Penyerahan bantuan sarana prasarana pendidikan tersebut langsung diserahkan secara simbolis oleh Humas PT ISB Wendy Bachri kepada Kepala Sekolah penerima bantuan, yang diserahkan di SDN 020 Rambah Hilir, Selasa (20/8/2019).
 
Humas PT ISB Wendy Bachri, Selasa (20/8/2019) menjelaskan, penyerahan bantuan sarana prasarana pendidikan ini diberikan setelah menerima dan menidaklanjuti proposal dari pihak sekolah.
 
Diakui Wendy, bantuan tersebut merupakan salah satu program CSR, sebagai bentuk kepedulian PT ISB bidang pendidikan untuk sekolah yang berada di disekitar perusahaan.
 
Lebih lanjut dikatakan Wendy, dirinya berharap bantuan yang diberikan PT ISB tersebut dapat memberikan manfaat yang besar kepada sekolah dalam menunjang proses belajar mengajar disekolah.
 
Selain itu dia juga berpesan agar bantuan perusahaan tersebut dapat dijaga dan dirawat, agar manfaatnya dapat terus dirasa kan oleh para siswa baik tahun ajaran ini maupun tahun-tahun kedepannya.
 
“Perusahaan kami ini berada di tengah-tengah masyarakat, oleh karena itu kami ingin keberadaan perusahaan kami ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, melalui bantuan sarana prasarana pendidikan dan mobiler ini dapat bermanfaat bagi sekolah dan siswa untuk meningkatkan kualitas pendidikan,” kata Wendy
 
Sementara itu, salah seorang Kepala Sekolah SDN 020 Rambah Hilir mewakili penerima bantuan, Desi mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi PT ISB yang dinilai peduli dengan dunia pendidikan di Kecamatan Rambah Hilir, dirinya berharap PT ISB semakin berkembang dan maju dengan harapan bantuan yang diberikan di masa mendatang lebih banyak lagi dan berkelanjutan.
 
"Kami dari pihak Sekolah sangat merasa bangga dengan bantuan sarana pendidikan dan mobiler yang diberikan oleh PT. ISB. Ini buktinya PT ISB masih peduli dan memperhatikan sekolah di Kecamatan Rambah Hilir. Semoga PT. ISB semakin maju dan berkembang kedepannya," harap Desi. (Hen/Rhc)


Post Terkait