Melalui Mubes, Eri Saputra Terpilih Sebagai Ketua IPPMK Periode 2019-2020

Pekanbaru (Rokanhulu.Com) - Seiring dengan berakhirnya masa kepengurusan Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kepenuhan (IPPMK). Sejumlah mahasiswa dan pelajar yangtergabung dalam IPPMK menggelar Musyawarah Besar (Mubes) untuk Periode 2019-2020, yang digelar di Depan Rekorat Universitas Islam Riau (UIR), Pekanbaru, Senin (23/09/2019).
 
Melalui Mubes tersebut, Eri Saputra terpilih sebagai Ketua Umum Ikatan Pemuda pelajar Mahasiswa Kepenuhan (IPPMK) yang baru, menggantikan Ervan Saharudin.
 
Mantan Ketua Umum IPPMK Ervan Saharudin kepada Rokanhulu.Com, Senin (23/9/2019) mengucapkan selamat kepada Pengurus IPPMK yang baru, Ia berharap kepada pengurus baru untuk mampu menjalankan roda organisasi dan tampuk kepemimpinan dengan lebih baik.
 
"Harapan saya kepada adek-adek yang terpilih pada hari ini mampu menjalankan roda organisasi dan tingkatkan sinergitas dan kekompakan sesama pengurus. Bukan hanya mampu menjalankan organisasi dengan baik akan tetapi jauh dari itu juga bisa membela masyarakat Kecamatan Kepenuhan. Karena mahasiswa merupakan agent of change dan agent of control.’’ ungkapnya
 
Di tempat yang sama, Ketua Umum Ikatan Pemuda Pelajar mahasiswa Kepenuhan (IPPMK) terpilih Eri Saputra mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan seperjuangan mahasiswa dan pelajar Kepenuhan yang telah mempercayainya memimpin IPPMK kedepannya.
 
’’ Ini merupakan amanah yang dititipkan teman-teman seperjuangan, tentu saya akan menjalankan amanah ini dengan lebih baik. Saya komitmen mambawa organisasi ini lebih berkembang, maju dalam SDM di samping itu juga sebagai agent of change bagi pemerintah daerah yang berada di Kecamatan Kepenuhan,’’ harapnya. (Hen/Rhc)


Post Terkait