Mari Hormati Hasil Pemilu, Ketua DPRD Rohul Ajak Masyarakat Dukung Presiden dan Wapres Terpilih.

PASIRPENGARAIAN- Proses Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Akan memasuki tahap Akhir. Di tanggal 20 Oktober mendatang Presiden dan Wakil Presiden terpilih Priode 2019-2024 Joko widodo Makruf Amin akan segera dilantik untuk menjalankan Amanah Rakyat 5 Tahun kedepan.

Sebagai Hasil Pemilu yang Demokratis, Ketua DPRD Rohul Novliwanda Ade Putra ST mengajak seluruh masyarakat Rohul untuk menghormati hasil Pemilihan Presiden 2019 dengan mendukung Presiden dan Wakil Presiden Terpilih.

“kita hidup di Negara demokrasi. Nah sekarang, pemilu sudah usai kita harus hormati setiap hasil pemilu yang dihasilkan dari system demokrasi yang kita anut.” Cakap Novliwanda (16/10/2019).

Menurut Novliwanda, Polrisasi dan Pembelahan dukungan yang cukup lebar pada Pilpres 2019 lalu sudah saatnya di akhiri. Seluruh masyarakat Indonesia harus kembali bersatu dan bergandengan tangan untuk melanjutkan Pembangunan bangsa.

Novliwanda melihat, kerapuhan berbangsa dan bernegara saat ini sudah sangat mengkhawatirkan. Ia merasakan ada pihak-pihak  yang ingin mengambil kesempatan di tengah kondisi kerapuhan tersebut untuk menghancurkan sendi-sendi kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Ada rentang perbedaan ketika proses pemilu yang lalu sebnarnya jika tidak berlarut-larut itu bisa diselesaikan secara capat. tetapi ada yang memanfaatkan momentum ini dengan mempruncing perbedaan sesama anak bangsa. Kita harapkan semua anak bangsa sadar untuk bersatu kembali merawat kebinenakaan dan kembali bersatu membangun bangsa dan Negara.”  Ujarnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Post Terkait