Kunker ke Rohul, Ketua Bhayangkari Riau Gelar Bakti Sosial dan Berikan Bantuan Untuk Panti Asuhan

Pasir Pengaraian (Rokanhulu.Com) - Ketua Bhayangkari Daerah Riau,  Fabiola Widodo Beserta ‎ Rombongan melakukan Kunjungan kerja (Kunker), ke  pengurus cabang‎ Bhayangkari Rokan Hulu (Rohul), pada Jumat (6/9/2019).

Pada kunker Bhayangkari Daerah Riau ke Rohul, di sambut langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Rohul, Novie M. Hasyim dan Kapolres Rohul, AKBP Muhamad Hasyim Risahondua. 

Terlihat hadir juga, Waka Polres Rohul, Kompol Willy Kartamana, Para Kabag, Para Kasat, dan Para Kapolsek di jajaran Polres Rohul.
 
Pada kesempatan tersebut, Ketua Bhayangkari Daerah Riau,  Fabiola Widodo‎ Beserta ‎ Rombongan 
Menggelar bakti sosial berupa Donor Darah, dan santunan Anak Yatim yang di pusatkan di Mesjid Islamic Center Pasirpangaraian.
 
Ketua Bhayangkari Daerah Riau,  Fabiola Widodo‎ mengungkapkan,  kunjungan kerja ini dilakukan karena Bhayangkari akan memperingati Hari Kesatuan gerak Bhayangkari yang ke-67 tahun 2019, sehingga pihaknya mengadakan bakti sosial kemudian sekalian dengan kunjungan kerja. 
 
"Kebetulan cabang Rokan Hulu ini belum pernah dikunjungi ‎makanya kita sempatkan untuk berkunjung ke Rohul," sebutnya. 
 
Bukan hanya itu saja, tambahnya, dirinya bersama Rombongan melakukan Kunker bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan anggota yang ada di Rohul. 
 
"Kita lihat bersama bahwa yang pertama tadi sudah kita laksanakan tatap muka bersama anggota, kemudian bakti sosial (Baksos) di sini ada donor darah ada pemeriksaan kesehatan dan dan bantuan sosial yang kita berikan tadi ke SLB dan panti asuhan anak yatim apa yang ada di Rohul," jelasnya.
 
Dirinya berpesan kepada anggota Bhayangkari Rohul, untuk lebih baik dalam menjalankan  organisasi, dan berperilaku baik  agar dapat mengangkat nama baik dari suami.
 
"Khususnya anggota Polri sendiri Tetap semangat menjalani organisasi meskipun berada di Rokan Hulu yang kita tahu bahwa jarak tempuh dari Pekanbaru Sendiri jauh, tapi Insya Allah sebagai anggota Bhayangkari di manapun kita berada kita tetap siap untuk mendukung suami anggota Polri," imbuhnya. 
 
Sementara Ketua Bhayangkari Cabang Rohul, Novie M. Hasyim‎ mengucapkan terimakasih kepada Ketua Bhayangkari daerah Riau yang telah berkunjung ke Rohul, tentunya ini menjadi motivasi untuk membesarkan organisasi. 
 
"Sesuai arahan dari ketua kita akan terus menyemangati suami kita dalam menjalankan tugas, sehingga tugas yang di emban bisa terlaksana dengan baik," pungkasnya. (Hen/Rhc)


Post Terkait