KONI Rohul Apresiasi Turnamen Bola Voli Kapolres Rohul CUP 2019

Pasir Pengaraian (Rokanhulu.com) - Pembukaan Turnamen Bola Voli Kapolres CUP 2019, yang diselenggarakan oleh Polres Rokan Hulu itu mendapat apresiasi dan tanggapan yang positif dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Rokan Hulu. Melalui Turnamen tersebut, KONI Rohul berharap dapat menggali potensi pemain Bola Voli potensial dan bermental juara.

Pernyataan itu disampaikan oleh Ketua KONI Rohul Khairul Fahmi MT saat memberikan sambuatan pada Pembukaan Turnamen Bola Voli Kapolres CUP 2019, dilapangan Bola Voli Polres Rohul, Pasir Pengaraian, Kamis (21/1/2019).

Pembukaan Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2019 yang dibuka langsung oleh Kapolres Rokan Hulu AKBP M. Hasyim Risahondua SIK M.Si, diikuti sebanyak 14 tim dari jajaran Polsek se Rohul dan dua tim dari Polres Rokan Hulu, berlangsung meriah.

Kegiatan yang digelar di Mako Polres Rohul, Kamis (21/2/2019) sore dengan mengusung tema ” Turnamen Bola Voli Kapolres CUP 2109 Polres Rokan Hulu, Menggali Bibit-Bibit Yang Sportif dan Bermental Juara”.

Pada kegiatan pembukaan Turnamen Bola Voli Kapolres CUP 2109 itu selain dihadiri Kapolres Rohul AKBP M Hasyim Risahondua, SIk, M.Si, turut juga dihadiri  Wakapolres Rohul Kompol Willy Kartamanah, PJU Polres Rohul, Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Rohul, Zulkarnain, Ketua KONI Rohul Khairul Fahmi, MT, tokoh masyarakat H Basir Nasution serta para Kapolsek se Rohul.

Pada kesempatan itu, Ketua KONI Rohul Khairul Fahmi MT pihaknya berterima kasih pada pihak dan jajaran Polres Rohul telah menggelar kegiatan sangat bernilai positif tersebut. Tambah Fahmi, pihaknya memberikan apresiasi atas terseleggaranya Turnamen Bola Voli Kapolres CUP 2019.

“Kita sangat mengapresiasi Turnamen voli yang digelar oleh Polres Rohul ini, Untuk diketahui Rohul akan mengadakan Pekan Olahraga Kabupaten, melalui turnamen ini bisa diharapkan bisa menggali potensi bibit pemain Voli yang handal kedepannya,” kata Fahmi

 “Kepada semua pemain kita harap supaya bermental juara dan bisa tampil diajang bergengsi lainnya. Semoga dengan aktivitas ini juga bisa mengantisipasi kenakalan remaja di tengah-tengah masyarakat,” harap Fahmi

Khairul Fahmi, yang juga Wakil Rektor II UPP ini berharap turnamen Turnamen Bola Voli Kapolres CUP 2109 Polres Rohul tesebut, bisa menjadikan ajang tempat bermain serta menunjukan potensi diri para pemain dijajaran Polres Rohul

Masih di tempat yang sama, Kapolres Rohul AKBP M Hasyim Risahondua SIK M.Si, sekaligus membuka kegiatan tersebut, menjelaskan kegiatan ini sudah direncanakan sejak September 2018 lalu.

”Hal ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi, sebab saya turun ke masyarakat sangat banyak masyarakat kita saya lihat mereka menggemari olahraga ini,” ungkapnya.

“Jadi saya pinta jaga silaturahim kedepankan sportivitas, menang kalah itu hal biasa, semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan sukses," harapnya.

Berdasarkan laporan Ketua Panitia yang juga Kasat Narkoba Polres Rohul AKP Masjang Efendi, kegiatan ini tujuannya untuk meningkatkan solidaritas, kreativitas serta sportivitas.

”Kita gelar antar Polsek Kecamatan se Rohul, sebanyak 14 klub, kemudian kita harap even ini bisa menjujung tinggi semangat berolahraga,” tuturnya.

Pada saat pembukaan, Kapolres Rohul melakukan Service bola pertama, pertandingan awal pembukaan antara Tim Polsek Tambusai Utara dengan Tim Polres A, permainan perdana ini dipimpin wasit Sopian Nur. (Hen/Rhc)


Post Terkait