Komit Cerdaskan Anak Usia Dini,  Bupati Sukiman Kunjungi PAUD Bina Kasih dan Serahkan Bantuan APE

 
Pasir Pengaraian (Rokanhulu.com) - Bukti komit dengan dunia pendidikan, Bupati Rokan Hulu (Rohul) H Sukiman kunjungi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Bina Kasih, Dusun Tulang Gajah, Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah, Rohul, Selasa (18/2/2020)
 
Kedatangan Bupati H Sukiman di PAUD  Bina Kasih, Dusun Tulang Gajah, di dampingi Kepala Disdikpora Rohul H Ibnu Ulya, Kepala Dinas Kominfo Rohul Drs Yusmar M.Si, Kepala Desa Pematangan Berangan Maisar dan lainnya.
 
Terlihat, Bupati H Sukiman begitu tulus bersama anak-anak PAUD  Bina Kasih, mereka begitu ceria, senang dan bahagia, tampak canda-tawa dengan orang nomor satu di Rohul tersebut.
 
Bupati Rohul H. Sukiman juga menyerahkan Alat Permainan Edukatif (APE) pada PAUD Bina Kasih, dirinya juga berkomitmen untuk pengembangan pendidikan di Negeri Seribu Suluk, khususnya terhadap anak-anak usia dini. 
 
"Pemkab Rohul intinya, berkomitmen untuk mempersiapkan generasi muda yang cerdas, pendidikan usia dini itu memang sudah menjadi perhatian kita, sehingga kedepan Rokan Hulu  bisa lebih maju," pungkasnya. (Hen/Rhc)


Post Terkait