Ketua DPC Demokrat Rohul Berikan Pendidikan Politik ke Warga Rambah Tengah Barat

Pasir Pengaraian (Rokanhulu.com) - Ketua DPRD Rokan Hulu (Rohul) yang juga Ketua DPC Demokrat Rohul, Kelmi Amri SH bersama pengurus Demokrat lainnya, berikan pendidikan politik ke ratusan warga di Dusun Kaiti I, Desa Rambah Tengah Barat, Kecamatan Rambah, Jumat (26/10/2018).

Kegiatan tersebut diakui Kelmi Amri didampingi Hj Nurzahara yang juga anggota DPRD Rohul dari Fraksi Demokrat, Niko Filamonia, Hamdan SE, serta para pengurus Demokrat Rohul lainnya, sebagai bentuk berikan pendidikan politik ke masyarakat luas. Karena, masyarakat juga berhak mendapatkan pendidikan politik, terutama menghadapi Pemilu legislatif dan Pilpres yang digelar 2019 mendatang.

Agenda kita kampanye Dialogis ke ratusan masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, kaum ibu di Desa Rambah Tengah Barat, karena masyarakat belum memahami politik. Melalui perwakilan kita, kita sebagai perpanjangan tangan dalam menyampaikan pendidikan politik di masyarakat.

“Sebagai calon anggota DPRD Riau, tahapan Pemilu sudah kita sampaikan, dan melalui pendidikan politik agar kedepannya ada perbandingan pada hari H-nya. Pendidikan politik yang kita berikan hari ini, Pileg dan Pemilu 2019 bersih, damai tanpa ada perselisihan,” ungkap Kelmi Amri, yang juga Caleg DPRD Riau nomor urut 3 Dapil Rohul.

Kegiatan yang digelar di Dusun Saroha Desa Rambah Tengah Barat, juga dihadiri tokoh agama Khalifah Basyir, tokoh adat Endang Sunaryo Nst bergelar Maraja Kayo, H Parlindungan Nst gelar Maraja Huta Tinggi, Khalifah Yakuf, Khalifah Husein, Bahtiar Nst bergelar Sutan Tuah, Maskot tokoh Pemuda.

Kegiatan juga menghadirkan penceramah, Syarifuddin Rangkuti dari Pujud Kabupaten Rohil, yang memberikan tausiyah ke ratusan masyarakat yang hadir.

“Intinya, melalui pendidikan politik yang kita berikan ke masyarakat, agar kedepannya masyarakat lebih cerdas memilih calonnya di Pileg dan Pemilu 2019. Kepada seluruh caleg di Rohul, agar bisa mensosialisasikan pendidikan politik yang sehat, sehingga masyarakat dapat memililah mana yang terbaik nantinya, sehingga terjadi pemilihan bersih, damai serta menghasilkan pemipin yang sesuai keinginan masyarakat,” harap Kelmi Amri. (Hen/Rhc)


Post Terkait