Jelang Pelantikan Presiden dan Wapres, Koramil 02 Bersama Polres Rohul Patroli Bersama

Pasir Pengaraian (Rokanhulu.Com) - Guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019, Koramil 02 Rambah bersama Polres Rohul serta jajaran mulai dari Polsek Rambah, Polsek Rambah Samo serta Camat Rambah Samo dan Satpol PP Rohul melaksanakan Patroli bersama.

Kegiatan patroli juga dikombinasi dengan kegiatan patroli dialogis dengan memberikan himbauan kepada masyarakat dan pemuda agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya masing-masing menjelang Pemilu tahun 2019, sehingga kedamaian selalu terjaga.

Danramil 02 Rambah Kapten Inf Kasmir melalui penerangan humas Koramil 02 Rambah Koptu Dedy Nofery Samosir mengatakan, kegiatan patroli ini dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah Teritorial Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR serta wilayah Hukum Polres Rohul.

“Sejauh ini perkembangan situasi di wilayah binaan Koramil 02 Rambah masih  sangat kondusif dan belum ada hal hal yang menonjol”, ungkap penerangan humas Koramil 02 Rambah Koptu Dedy Nofery Samosir, (18/10/2019).

Lebih lanjut Dedy menjelaskan, kegiatan patroli gabungan ini merupakan salah satu bentuk sinergisitas antara TNI dan Polri dan Instansi terkait dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu 2019, untuk memberikan rasa aman, nyaman dan damai kepada masyarakat.

"Senergitas TNI Polri bersama Instansi lain diwilayah Teritorial Koramil 02 Rambah sangat baik”, imbuhnya.

“Kami tetap jaga sinergitas TNI-Polri untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang kita cintai bersama,” tutupnya. (Hen/Rhc)


Post Terkait