Hafit Syukri Kembalikan Formulir Pendaftaran di DPD II Partai Golkar Rohul

Pasir Pengaraian (Rokanhulu.Com) 0 Memang sosoknya, religius, lembut dan kharismatik  dari Bakal Calon Bupati Rokan Hulu (Rohul)  Ir H Hafit Syukri,  MM, diniliai profile yang  sangat  ideal menjadi  Orang Nomor  1 di Negeri Seribu Suluk. 
 
Komitmennya maju pada Pilkada Rohul 2020 ini, pada Senin (20/1/2020) sores mengantarkan Formulir Pendaftaran ke DPD II Partai Golkar, Desa Pematangan Berangan, Kecamatan Rambah dengan memberikan dukungan dari DPP PKB yang telah menunjuk dirinya menjadi Bakal Cabup Rohul priode 2021-2026.
 
Kedatangan Bacawabub Ir H Hafith Syukri, MM, yang sudah malang melintang dunia birokrasi ini,  Senin (20/1/2020), diterima Ketua Harian Partai Golkar  H Tengku Rusli, Wakil Tim Penjaringan H Syarkewi,  SE.
 
Disampaikan Bakal Calon Bupati Rohul yang sudah kenal dengan masyarakat Rohul, Hafith berharap bisa belayar dengan Partai Golkar Rohul untuk Pilkada 2020 ini.
 
"Dengan izin Allah,  bisa memberikan  keputusan,  semoga Partai Golkar Rohul, dapat memberikan rekomendasi kepada kita, " tutur Ir H Hafith  Syukri, MM  yang sudah pernah menjabat  Wabup Rohul. 
 
Ir H Hafith Syukri,  MM yang juga Ketua PKB Rohul,  mengatakan siap bekerjasama dengan Partai Golkar, sebab dirinya sudah memastikan dengan tiga kursi dari Partai PKB sebagai modal untuk bekerjasama dengan Partai Golkar.
 
Saat ditanya akan berpasangan dengan siapa, dirinya mengaku sudah ada.  Tapi untuk sementara belum bisa untuk dipublikasikan.
 
Kemudian saat ditanya apa motivasi khusus untuk menakhodai Rohul untuk priode 2021-2026,  dia menjawab " Insya Allah, tentu untuk kemajuan Rohul kedepan, apalagi saat ini keadaan memilukan hari ini,  Rohul menjadi Kabupaten termiskin di Provinsi di Riau, informasi itu dari BPS,  itu  yang  harus kita atasi dengan konsep-konsep yang kita miliki, " tuturnya.
 
Ir H  Hafith Syukri, MM, Tokoh  Rohul dari Kota Ujung Batu  ini,  terlihat terbina susana akrab dengan Ketua DPD II Partai Golkar  H Sari Antoni.
 
Bahkan pada kesempatan ini,  H Sari Antoni menyatakan beliau  merupakan putra terbaik Rohul. "Jika melihat sosoknya H Hafith Syukri sudah dikenal di masyarakat," pungkasnya. (Hen/Rhc)


Post Terkait