Didampingi Istri, Sukiman Kembalikan Berkas Pendaftaran Cabup ke DPD II Partai Golkar Rohul

 
Pasir Pengaraian (Rokanhulu.Com) - Bupati Rohul H. Sukiman yang juga petahana dalam kontestasi Pilkada 2020, didampingi istrinya Hj Peni Herawati Sukiman, Kamis (16/1/2020) sore, mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan Calon Bupati (Cabup) Rohul ke DPD II Partai Golkar Riau.
 
Sukiman usai kembalikan formulir mengatakan, dirinya berharap dapat berjalan beriringan dengan dukungan dari partai berlambang pohon beringin tersebut. 
 
"Berharap, Golkar mau mengusulkan saya untuk diusung dalam menghadapi Pilkada 2020 ini," harapnya. 
 
Sukiman menjelaskan, proses pembicaraan di sejumlah partai sudah di lakukan baik oleh dirinya dalam persiapan berkompetisi di Pilkada 2020.
 
Dirinya optimis, akan mendapat dukungan partai politik untuk maju dan berkompetisi diajang lima tahunan tersebut. 
 
Terkait kritik yang kerap kali disampaikan tiap-tiap pendaftar yang ingin maju berkompetisi dengan alasan ingin membangun Rokan Hulu lebih maju, Sukiman menjelaskan, dirinya tak ambil pusing.
 
"Mereka belum pernah merasakan bagaimana membangun Rokan Hulu. Mereka belum tahu bagaimana menjadi kepala daerah. Jadi ya wajar saja mereka ngomong begitu, tapi itu tak apa-apa," sebut Sukiman. 
 
Sukiman juga meyakinkan, sebagai Petahana dia sudah berbuat banyak untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Rohul.
 
"Tanyakan kepada masyarakat Rohul. Biarkan mereka juga yang menjawabnya nanti," tambahnya.
 
Saat pengembalian formulir penjaringan, Bupati Sukiman disambut Ketua Panitia Penjaringan Tengku Rusli, H. Sarkawi SE serta pengurus partai Golkar lainya. (Hen/Rhc)


Post Terkait