Bupati Sukiman Buka Open Turnamen Sepak Bola Tingkok Cup Tahun 2020

Tambusai (Rokanhulu.Com) - Sebanyak 66 Klub ikut ramaikan dan berkompetisi pada Open Turnamen Sepak Bola Desa Tingkok Cup I tahun 2020. Open turnamen tersebut dilaksanakan kembali setelah sepuluh tahun tidak pernah ada di Desa Tingkok.
 
Open Turnamen Sepak Bola Desa Tingkok Cup I tahun 2020 secara resmi dibuka oleh Bupati Rokan Hulu H. Sukiman, ditandai dengan tendangan perdana, didampaingi Anggota DPRD Rokan Hulu Budiman Lubis dari Fraksi Partai Gerindra dan Karneng Dimara Lubis Fraksi Golkar, Senin, (17/2/2020) sore.
 
Pada pembukaan open turnamen ini juga dihadiri Kaban Kesbangpol Rohul Musri, S.Sos, Camat Tambusai Muamer Ghadafi, Kapolsek Tambusai AKP Yulihasman, S.Sos, Mewakili Babinsa Desa Tingkok Koptu Syahrizal Nasution, Babinkamtibmas Brigadir Ripak.
 
Selain itu, Kades Tingkok Herman, Ketua Panitia Try Ramadhani, Sekeretaris Marhot Siregar, Ketua Pemuda Desa Tingkok Porkot Lubis, SH,  Sekeretaris Thamrin Lubis SE, para tokoh masyarakat dan ratusan masyarakat setempat yang ikut menonton.
 
Open Turnamen yang berhadiah tropi dan uang pembinaan, untuk juara 1 Rp 30 Juta, Juara 2 Rp. 15. Juta, Top Skor Rp. 2Juta, Best Player Rp 2 Juta, dimeriahkan host atau MC Muhardi Rangkuti yang selalu komentarnya membuat suasana ramai dan memeriah di berbagai turnamen.
 
Dalam sambutannya, Bupati Rohul H.Sukiman menyampaikan selamat bertanding kepada seluruh klub di Open Turnamen Sepak Bola Cup I Desa Tingkok Kecamatan Tambusai yang memperebutkan piala Pemerintah Desa Tingkok tahun 2020.
 
Bupati Sukiman menghimbau kepada seluruh pemain masing-masing di 66 klub, untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas dan menunjukkan permainannya yang terbaik selama pertandingan berlangsung.
 
"Karena diadakannya turnamen ini, selain untuk menjalin hubungan silaturahmi antar klub, sekaligus untuk mencari bibit pemain yang bagus yang nanti bergabung di klub PSSI Cabang Kabupaten Rokan Hulu kedepan," kata mantan Dandim Inhil ini.
 
Dalam kesempatan itu, Bupati Sukiman menyampaikan ucapan terimakasih kepada dua Anggota DPRD Rokan Hulu Budiman dari Fraksi Gerindra dan Karneng Dimara Lubis Fraksi Golkar dan tokoh masyarakat H. Syafii Lubis dan lainnya  yang juga hadir dan mendampingi nya pada acara pembukaan open turnamen sepak bola Desa Tingkok ini.
 
"Mari terus kita berikan semangat kepada generasi muda penerus bangsa yang hobby bola kaki dan olahraga lainnya di Rokan Hulu ini kedepan, sehingga pemuda terhindar dari hal-hal yang merugikan dirinya, termasuk bahaya narkoba musuh NKRI," imbau Bupati Rohul.
 
Ia juga  mengharapkan dukungan masyarakat Desa Tingkok untuk bersama-sama memajukan Kabupaten Rokan Hulu kedepan dan berjanji akan membangun tribun tempat penonton dipinggir lapangan bola kaki Desa Tingkok, Kecamatan Tambusai.
 
Sementara itu, Anggota DPRD Rokan Hulu Budiman didampingi Karneng Dimara Lubis juga putra Desa Tingkok menyampaikan ucapan terima kasih kehadiran Bapak Bupati Rokan Hulu untuk membuka open turnamen di Desa Tingkok.
 
Budiman berharap pertandingan open turnamen sepak bola Desa Tingkok tahun 2020 ini, terlaksana sukses, seluruh pemain menjunjung tinggi sportifitas selama pertandingan.
 
"Selamat bertanding, mari kita menjunjung sportifitas selama bertanding," pungkasnya.
 
Pada pembukaan open turnamen sepak bola Desa Tingkok dengan  Wasit Wahyudi Nasution, Asisten I Rizal Rahman, Asisten II Siddik Samsurizal, Wasit Tunggu Cahyani, Pengawas Pertandingan Hablim Tambusai dan klub yang bertanding Sukamaju Mahato VS Fersika SP 1 Kepenuhan, selama pertandingan berlangsung pemain masing-masing klub terus bermain imbang dan akhirnya dalam pinalti dimenangkan klub Suka Maju Mahato. (Hen/Rhc)


Post Terkait