Bertekad Tingkatkan Perekonomian Masyarakat, Ketua Kosgoro Rohul Ikut Mendaftar Penjaringan Partai Golkar

Pasir Pengaraian (Rokanhulu.Com) - Kader partai Golongan Karya (Golkar) Rokan Hulu (Rohul) yang juga Ketua Kesatuan Organisasi Sebaguna Gotong Royong  (Kosgoro) 1957 Rokan Hulu Syamsir Jasid SH mengambil formulir penjaringan di DPD II Partai Golkar Rohul. Ia mengaku tujuannya ikut dalam kontesasi Pilkada 2020 untuk meningkatkan pembangunan dan perekonomian masyarakat.   

Hal itu dikatakan Syamsir Jasid didampingi Sekretaris Kasgoro 1957 Ibnul Khaldun kepada wartawan usai mengambil Formulir Pendaftaran Penjaringan Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Rokan Hulu di Sekretariat DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Rohul, Pasir Pengaraian, Jum’at (10/1/2020).

Pria yang akrab disapa Bang Icam ini mengatakan mengambil formulir pendaftaran sebagai sebagai bakal calon Wakil Bupati Rohul. Misinya untuk ikut dalam kontestasi Pilkada Rohul 2020 untuk membangkitkan perekonomian di “Negeri Seribu Suluk”.

"Kita ingin membangkitkan perekonomian masyarakat Rokan Hulu, salah satunya membangun infrastruktur dan membangkitkan perekonomian yang merata ditengah masyarakat," jelasnya.

Ketika ditanyakan tentang pasangan berkoalisi di Pilkada 2020, Syamsir mengaku telah melakukan pendekatan dan komunikasi poltik dengan berbagai Parpol di Rohul.

"Apabila kita dipercayakan oleh Golkar untuk maju, maka kita akan siap, dan kita juga telah melakukan pendekatan dengan tiga partai," jelasnya. 

"Saya hanya berharap Partai Golkar mengutamakan kader sendiri sebagai Bupati/Wakil Bupati Rohul nantinya," Lanjutnya

Lanjutnya, Ia berharap Partai Golkar untuk mengutamakan kader atau Pengurus pada perhelatan pesta Demokrasi Pilkada Rohul 2020 mendatang.

"Kita juga punya komitmen untuk ikut Penjaringan di Partai Golkar ini dan saya berharap bisa diusungkan di DPD I Riau hingga DPP Partai Golkar salah satu kader yang ikut Penjaringan Bacakada Rohul, untuk Bakal Calon Wakil Bupati dan kita optimis mendapat dukungan dari Partai kita sendiri," harapya dengan optimis. (Rhc)


Post Terkait